Headlines News :

Selasa, 18 Juni 2013

Perguruan tinggi di Jakarta

Saat ini banyak Perguruan tinggi di Indonesia khususnya Jakarta yang tergolong bagus, baik dari segi fisik bangunan maupun prestasi mahasiswa/i itu sendiri, dan keduanya tentu akan menjadi sangat baik apabila memiliki sinkronisasi dan konsistensi. Di zaman globalisasi seperti ini manusia tidak bisa dilepaskan dari apa yang namanya komputer. Mungkin sekarang ini memasyarakatkan komputer telah terjadi secara luas baik sadar maupun tidak sadar, maka kini tinggal mengkomputerisasikan masyarakat saja yang belum kita lakukan, dan tonggak penggerak selanjutnya bangsa ini yaitu ada pada usia emas para mahasiswa/i.




Maka dalam rangka memilih Perguruan tinggi khususnya di Jakarta tidak boleh salah memilih agar mendapatkan Kampus terbaik. Di Jakarta selatan terdapat Kampus komputer terbaik yaitu  
Universitas Budi Luhur dimana telah menghasilkan sangat banyak profesional muda dalam dunia kerja yang diakui dan sangat ditunggu lulusannya baik oleh Kementerian maupun Perusahaan-perusahaan, terlebih di Universitas Budi Luhur juga memiliki Career Center yang menjadi jembatan antara mahasiswa/i dengan dunia kerja.
Selain program Sarjana, juga terdapat program D3 Unggulan dan program Pasca Sarjana.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. News Info and Entertainment - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger